Home » » Pahlawan Gayus, Karena Bongkar Rapuhnya Rutan Brimob

Pahlawan Gayus, Karena Bongkar Rapuhnya Rutan Brimob

Meski statusnya sebagai Tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua, yang merupakan Rutan yang terkenal paling angker, namun gayus membuktikan bahwa anggapan tersebut adalah tidak benar menurutnya. Dengan di buktikannya, dia bisa dengan bebas keluar masuk Rutan, dan menghirup udara bebas di luar tahanan. Namun berkat sosok gayus, masyarakat bisa tau betapa rapuhnya Rutan kelapa dua tersebut.

"Apa yang dilakukan Gayus Tambunan juga bisa dikategorikan perbuatan heroik, sehingga ia bisa dikategorikan sebagai pahlawan," sindir Adhie Massardi. Karena ulah gayus dalam menembus keangkeran rutan adalah bersamaan dengan bulan ramainya peringatan hari kepahlawanan di Indonesia.

Sebelumnya, Gayus kembali membuat geger publik karena aksinya yang mudah keluar masuk tahanan. Gayus mengaku pergi dari tahanan dengan alasan izin berobat. Namun ternyata mantan pegawai Ditjen Pajak itu sempat pulang ke rumah mewahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tak cuma itu, fhoto yang mirip gayus pun beredar saat gayus sedang nonton tournament tenis di Bali. Namun gayus membantah kabar tersebut.

Berkaitan dengan itu, Mabes Polri telah mencopot sembilan petugas Rutan yang di anggap bertanggung jawab dengan kejadian tersebut, beserta kepala Rutan Brimob, kompol Iwan Prayetno.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger