Home » » Si Sexy, Julia Perez VS Dewi Persik

Si Sexy, Julia Perez VS Dewi Persik

Pertikaian yang terjadi antara dua artis seksy, yakni Julia Perez atau Jupe dengan Dewi Persik semkin hangat di bicarakan di media.

Bermula dari penggarapan syuting sebuah film horor hot, berjudul Arwah Goyang Karawang tersebut, yang di bintangi oleh mereka berdua. Bahkan kabar yang beredar, Dewi Persik sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Bahkan si Dewi pun sudah melakukan visum atas luka luka yang di deritanya, yakni luka cakar yang di lakukan Jupe.
Dalam hal ini, Jupe menanggapi hal tersebut dengan santai dan terkesan dingin dingin saja.

kronologisnya, dalam adegan ke-16 dalam film tersebut, Jupe dan Dewi memang terlibat perkelahian. Menurut Dewi, Jupe sudah mulai kelewat batas saat duduk di perutnya dan mulai mencakar-cakar wajahnya dengan tanpa kendali. Sehingga Depe harus memukul buah dada dan merobek baju bagian dadanya Jupe sehingga jupe harus berdiri buat menutupi buah dadanya yang menyembul karena sobek bajunya.

Depe menambahkan, Jupe dinilai telah mencampuradukkan kerjaan dengan masalah pribadi. Malah sebenarnya, adegan syuting kelahi sudah diatur kalau Jupe yang seharusnya jatuh lebih dulu.
Entah mana yang benar menurut fersi siapa, semua itu hanyalah buat ngedongkrak popularitas mereka di dunia entertainment saja.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger