Home » , , » Online Dengan Menulis Artikel Di Blogspot

Online Dengan Menulis Artikel Di Blogspot

Setelah lama tidak beraktifitas di dunia online, rasanya agak canggung juga saat kembali ke dunia maya ini. Dan terlihat blog ini lama tidak ada postingan terbaru. Maka, setelah saya mengecek dari beberapa keyword, dan ternyata masih ada yang nongkrong di sepuluh besar google, maka saya pun mencoba Online Dengan Menulis Artikel Di Blogspot ini kembali.

Coba saja anda ketikkan keyword Blog Dengan Iklan PPC di pencarian google, kw itu masih bisa bertahan di urutan sepuluh besar google.
Maka itulah penyemangat saya nulis lagi di blog ini yang sejak lama sudah tidak saya urus.
Itulah sekelumit pengalaman saya tentang blog ini. O iya, perlu gag saya tunjukkan tipsnya supaya postingan kita supaya cepat terindek oleh mesin pencari seperti google ?
Bersambung...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger