Home » » Sandaran Hati

Sandaran Hati

Tahun 2011, telah datang menggantikan tahun lalu, 2010.
Tak terasa waktu terus berjalan, bergulir menurut aturan yang telah di tetapkan oleh sang pencipta. Hingga tak terasa waktu setahunpun terasa sangat sebentar, rupanya, sudah setahun aku meninggalkan setitik harapan yang pernah kutanamkan di pulau seberang yang kelak akan aku jadikan sebagai sandaran hati.

Ya, waktu itu... masih sangat jelas di dalam ingatanku, saat aku menitipkan sesuatu pada seorang yang mungkin kelak akan menjadi penjagaku saat aku renta, menjadi sandaran hati saat aku galau. Tepat setahun, akhirnya aku datang lagi kepadanya. Walau hanya sekedar menanyakan kabar dan melihat keadaanya saja, aku sudah merasa puas dan senang karena tak sedikitpun terjadi perubahan pada dirinya.
Ntah karena apa, yah, sekedar mengingat waktu setahun yang lalu...

Ya, sudahlah... yang penting sekarang tahun sudah berubah, tahun lalu biarlah menjadi kenangan dimana saat aku mengenal seorang wanita yang benar benar dapat membuat aku selalu teringat akan adanya dia.
Di tahun yang baru ini , semoga angan dan cita yang impikan bisa terwujud menjadi kenyataan. Amiin...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger