Home » » Bikin Blog Di Blogspot

Bikin Blog Di Blogspot

Ini adalah cerita pertama saya dalam bikin blog ini. Blog, www.agustglory.blogspot.com ini terinspirasi oleh cerita seorang temen saya, yang menurutnya ngeblog adalah bisnis yang menjajikan bila saja kita bisa mengoptimalkan cara kerjanya. Maka mungkin dalam cara saya menulis dalam postingan ini masih sangat amburadul, ya saya mohon maklum aja. Karena semua ini saya pelajari secara manual tanpa seorang guru. Iya, ada deh... yaitu eyang guru google, yang sangat sabar menuntun saya membangun blog yang masih amburadul ini.

Jadi para pembaca yang telah nyasar ke blog saya ini, saya mohon kritik dan sarannya supaya saya bisa membangun blog saya ini dengan sebaik mungkin.

Saya juga mohon maap bila teman merasa tidak nyaman saat membaca blog ini, karena mungkin menurut teman blog ini terkesan kurang berbobot, atau apapun itu namanya. Jadi sekali lagi mohon kritik dan sarannya supaya saya bisa lebih baik lagi dalam membangun blog ini.
Terimakasih saya ucapkan, kepada teman yang kiranya  sudah mau memberi arahan kepada saya nanti.
Salam kenal dan sukses selalu.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger