Home » » Tips Memilih Template Pada Blog

Tips Memilih Template Pada Blog

Untuk sebagian blogger pemula (seperti saya), biasanya terobsesi dengan arrangement yang glamour. Hal ini juga didukung oleh banyaknya pilihan template/ capacity yang beraneka warna. Padahal, pengunjung yang datiag ke blog/ website tidak terlalu peduli dengan glamournya arrangement yang kita pakai.

Nah, untuk sekedar memastikan coba saja anda ke blog yang tarficnya sudah tinggi. Rata-rata arrangement yang digunakan sederhana saja. Contoh lain yang sering kita jumpai adalah google dan yahoo, keduanya memakai arrangement yang tergolong minimalis dengan accomplishments putih, chantry tulisan warna hitam, dan warna tulisan di menunya yang tidak menyolok. Dari kegiatan blogwalking saya mengetahui bahwa google, situs no. 1 di dunia termasuk pelopor minimalis dimana pada tampilannya hanya terdapat kotak chase agent dan sedikit card articulation di atasnya.

Dulu beast memiliki banyak articulation di halaman utamanya, tapi sekarang mungkin sudah ketularan sama google.

Untuk itu kepada rekan blogger yang barangkali saja sama seperti saya atau baru belajar, tidak ada salahnya jika memilih template/ capacity dengan memperhatikan poin-poin tersebut. Pilihlah template/ capacity yang rapi, accomplishments warna yang sederhana, chantry artikel yang enak dibaca.

Nah, yang tidak kalah pentingnya adalah kerapian blog. Tentang kerapian blog ini sendiri saya kembalikan lagi kepada teman-teman sekalian untuk mengatur sesuai selera. Oya, jangan lupa harus cocok dibuka dengan berbagai macam browser terutama Internet Explorer dan Firefox menyusul Opera.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger