Home » » Cara Memilih Nama Domain Pada Blog

Cara Memilih Nama Domain Pada Blog

Oke sahabatku sekalian. Setelah kita mengetahui arti dari nama area (domain name) kini kita harus membuat sebuah nama area yang akan dipakai untuk penanda blog kita. Tapi perlu juga untuk diingat bahwa hal ini juga kadang menjadi suatu tantangan karena nama area yang menjadi ambition anda telah di ambil/ udah ada yang menggunakannya.
Nah, berikut ini akan saya berikan beberapa tips sederhana menurut pengalaman saya sewaktu membuat nama domain.
Nama Area Yang Baik Dan Jelas
Anda harus memutuskan memilih nama area untuk blog sebisa mungkin jelas dan baik agar memudahkan pengunjung menemukan blog anda. Kalau memungkinkan buatlah nama area yang berhubungan dengan affair blog anda. keuntungan dari cara ini memungkinkan pengunjung menemukan blog anda dari hasil pencarian kata kunci.
Cek Ketersediaan Nama Area Anda
Jika telah memutuskan nama area yang hendak dipakai, jangan tunda lebih lama. Segeralah untuk melakukan riset dan cek ketersediaan area anda apakah masih ada atau sudah dipakai. Anda dapat mencarinya di semua host blog yang ada.
Buat Kata Kunci Untuk Nama Area Blog Anda
Ketika sudah menemukan nama area yang baik untuk blog, maka buatlah kata kunci yang accepted dan terkait dengan konten blog anda. menggunakan kata kunci dalam area akan memudahkan pengunjung menemukan blog dengan pencarian mereka sendiri.
Yah, itu saja yang dapat saya bagikan kepada sahabat blogger sekalian tentang cara buat memilih nama domain. Mungkin masih banyak yang kurang dari apa yang telah saya sampaikan di atas. Untuk itu, mohon agar sahabat dapat menambahakan agar lebih komplit lagi.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger