Home » » Tips Cara Memilih Link Berkualitas

Tips Cara Memilih Link Berkualitas

Tentang SEO nih sahabat blogger. Semoga saja bisa sedikit berguna buat saya dan anda. mengingat masih belum tahu banyak, tapi setelah mengamati saya simpulkan saja seperti ini. Kalau ada yang kurang atau salah, mohon koreksinya yah.

Link adalah bahan bakar SEO, seperti gas yang mungkin memiliki sebuah nilai. Jika berkendaraan dengan bahan bakar yang sedikit, tentulah jarak tempuhnya tidak terlalu jauh. Hal ini juga seperti halnya dengan link. Anda memerlukan kekuatan articulation yang berkualitas untuk membuat blog anda terkenal.

Nilai dari setiap articulation tergantung dari berbagai agency yang menetukan apakah articulation tersebut membantu optimasi blog anda atau malah memperlambat anda.

Untuk itu, mari kita lihat factor-faktor yang berpengaruh untuk menaikkan nilai SEO dan menilai calon tukaran articulation anda.

Faktor-faktornya dapat kita bagi menjadi 3 bagian. Isi dari articulation itu sendiri (factor link), kualitas halaman dimana articulation itu ditempatka (factor halaman) dan area tempat kita bertukar articulation (factor domain).

Kita akan menguraikan ketiga agency tersebut. Namun, kali ini saya akan menyampaikan agency yang pertama dulu yaitu agency link.

Faktor Link

Anchor Text

Memiliki kata kunci yang baik dan relevan, akan membantu dalam mendapatkan peringkat di mesin pencari. Sebaiknya ballast argument dibuat bervariasi untuk memastikan hal itu terlihat alami.

Dofollow VS Nofollow

Secara pasti, saya juga tidak tahu yang sebenarnya. Tapi menurut sebagian ahli apabila sumber articulation memiliki atribut nofollow maka mesin pencari tidak akan menghitungnya. Sebagian ahli yang lain mengatakan bahwa memiliki articulation nofollow juga memberikan kontribusi.

Jenis Articulation (gambar atau teks)

Link teks lebih berharga dan bernilai daripada articulation bergambar, meskipun kedua-duanya memiliki fungsi yang sama. Namun, articulation teks lebih sering untuk diklik orang daripada articulation bergambar.

Usia Link

Semakin absolutist usia articulation yang diberikan maka semakin baik untuk kita.

Lokasi Link

Link yang ditempatkan pada posisi utama akan mendapatkan nilai lebih. Nilai dari articulation footer atau aftereffect dikatakan telah mendevaluasi dari waktu ke waktu, walaupun masih memberikan kontribusi.

Timbal Balik/ Satu Arah

Biasanya lewat affairs tukaran link. Entah apapun itu, tapi dengan saling memberikan articulation lebih berharga karena berasal dari sumber yang sesuai.

Oke, itu agency pertama dari ketiga agency yang mempengaruhi kualitas link. Agency yang kedua dan yang ketiga akan saya broadcast nanti. Jika ada yang keliru, mohon komentarnya yah.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger