Home » » Pengalaman Awal bikin Blog

Pengalaman Awal bikin Blog

Blog ini saya coba buat mempromosikan segala sesuatu yang ada dalam isi kepalaku.
Dan di sajikan khusus buat temen temen para pemula seperti saya, yang mau tau tentang informasi apa aja.
Niat saya hanya ingin berbagi pada kawula para pemula.
Adapun domain www.agustglory.blogspot.com ini adalah saya peroleh secara gratisan
dan merupakan blog pertama saya, karena alamat ini saya peroleh saat daftar blog pertama.

Artinya, saya adalah pendatang baru dalam dunia maya, khusnya dalam ngeblog. Karena yang serba baru belajar, jadi saya merasa kesulitan dalam mengembangkan minat saya ini. Untuk itu, buat bermitra pun sulit. Bahkan buat sharing dalam kehidupan bisnis di dunia maya. Atau berbagi informasi pun sulit, bahkan buat enjoy ngobrol tentang bisnis online atau Internet marketing sambil memberikan jurus jurus ampuhnya.
Dan terpikir dalam benak saya untuk menjadi pemain di dalam bisnis dunia internet, tapi bingung karena tidak punya pengalaman di dalam bidang itu dan tak mempunyai mitra.
Dan aku tak tahu apa yang harus saya lakukan buat menjadi pemain di dalamnya.
Setelah sekian lama, pernah terpikir juga buat mencari seorang guru buat mengajari semua itu, walupun itu berbayar.
Namun saya berpikir ulang, dan saya ingat akan guru yang luar biasa tak kenal pamrih, aku menyebutnya mbah google.
Di sini kalau anda berpikir, sesuatu adalah sangat mungkin terjadi. Maka mari kita saling berbagi impormasi lewat ngeblog seperti ini. Karena melihat fenomena sekarang ini, seiring dengan makin berkembangya
tehnologi, khusunya internet.

Udah dulu ya, gak konsen ni mau ngetik. Itu adalah sekelumit tentang perjalan pengalaman pertama saya bikin blog. Dan tujuan saya bikin blog.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger