Home » » Cinta Pasti Datang Kembali

Cinta Pasti Datang Kembali

Saat ini, aku merasakan kebahagiaan yang luar biasa, seperti pelangi yang muncul setelah hujan berakhir. Kadang aku merasa ini hanya mimpi, tapi ketika kucubit lenganku terasa sakit, ini bukan mimpi, ini kenyataan, sebuah kenyataan yang selalu aku impikan selama ini.

Jika mengingat kembali apa yang telah terjadi, aku bersyukur pada Tuhan, bahwa aku akhirnya bisa melewati itu semua, walau harus kuakui itu bukan hal yang mudah, beraaaat, sangat berat…. bahkan aku hampir putus asa dan memutuskan untuk menyerah, tetapi saat aku berada dalam keadaan tak berdaya, aku selalu diingatkan oleh nasehat orang bijak “Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskan-Nya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkan-Nya….” Semangatku kembali bangkit, karena aku yakin saat ku tak berdaya aku tak kan dibiarkan tergeletak, saat ku lemah aku tak akan dibiarkan melangkah sendiri.

Dan memang, semua yang telah terjadi adalah sebuah sekenario yang memang harus di lalui guna menuju episode yang selanjutnya. Mudah-mudahan segala yang telah terjadi tak akan terulang di masa yang akan datang. Dan semuanya sudah ada dalam aturannya. Amiin...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger