Home » » Bisnis Online

Bisnis Online

Bisnis Online adalah bisnis yang dapat dilakukan siapa saja dan bisnis online juga tidak terikat oleh waktu , kita bebas menentukan waktunya. Menurut saya itulah kelebihan bisnis online daripada bisnis offline, namun bisnis online penghasilannya tidak menentu sangat fluktuatif , kadang penghasilan sangat besar kadang tidak dapat sama sekali. Syarat utama dari bisnis online kita haruslah tekun dalam menjalankannya biarpun tidak terikat waktu namun kita tidak boleh semaunya dalam mengatur waktu, beberapa pelaku bisnis online serius bahkan menghabiskan waktunya puluhan jam didepan komputer. 
Dan berikut adalah macam dan jenis bisnis online yang saya ketahui, berdasar pengalaman saat berkunjung ke gugel ;
1.Product creation
Kita bisa mendapatkan uang yang sangat banyak dalam menggeluti bisnis online ini,product conception yaitu kita menciptakan produk kita sendiri bisa berupa ebook ,sofware dan lain-lain.
2.Program Affiliate
Kita akan dibayar bila bisa menjual produk orang lain,atau kita dibayar bila mengklik suatu iklan didalam jaringan affilate tersebut(PTC).Kita hanya perlu mendaftar di affairs tersebut.
3.Reseller
Hampir mirip dengan affiliate,namun bedanya kita harus membeli produk tersebut terlebih
dahulu(biasanya ebook tp bisa juga sih yang lain).Kita akan mendapat komisi sesuai perjanjian misalnya 50% dari 1 penjualan.
4.PTC,PPC
PTR adalah Kita dibayar setiap klik yang kita lakukan di indonesia sudah banyak profram seperti ini.PPC adalah kita selaku pemilik website akan dibayar bila ada orang yang mengklik iklan yangada diwebsite kita.
5.MLM Online
Mengapa mlm saya masukan di bisnis online?karena mlm perlu usaha untuk mendapatkan downline tidak sekedar menunggu seperti hyip.Mlm disini bisa berarti arisan online seperti asiabersama,uangsantai,team-investor dll.Dalam mlm kita harus rajin beriklan bisa di iklan baris gratis,adwords,kliksaya.com atau di milis-milis.
6.pay per review
kita akan dibayar bila mereview produk atau url tertentu.

Itulah macam-macam jenis bisnis online yang saya ketahui.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger