Home » » Peluang Bisnis Buat Para Blogger

Peluang Bisnis Buat Para Blogger

Tanpa kita sadari blogger juga dapat menciptakan peluang bisnis dari aktivitas ngeblognya, ya aktivitas ngeblog yang semula hanya hobi kini dapat pula menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Memang sudah banyak yang mengetahui blog dapat di “monetize”, tapi seberapa tahu anda kemampuan memonetize blog? Saya akan coba menuliskan (yang saya tahu) apa saja yang dapat di jadikan peluang bisnis buat para blogger dari sebuah blog tersebut. 

Mungkin sebernya anda semua sudah banyak yang tau, apa saja produk atau jenis bisnis online yang dapat menghasilkan duit di blog. Ada berbagai macam jenis bisnis yang dapat kita jalankan di bisnis internet ini. 
Sampai disini dulu aja ya, karena saya sudah di tunggu teman saya. Buat macam dan jenis bisnis apa yang akan menjadi peluang bisnis di blog akan saya lanjutkan di postingan berikutnya.
Terimakasih
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger