Home » » Musim Nikah 2010

Musim Nikah 2010

Saya gak tau kenapa beberapa orang mempunyai pemikiran yang sama untuk melakukan pernikahan dibulan ini.
Percaya nggag percaya, di daerah saya telah terjadi kegilaan seperti ini. Terjadi musim kawin dan musim nikahan. Mulai dari yang jejaka dan perawan, bujangan dan gadis, [he he...  karena gadis belum tentu perawan] duda dan janda sampai bapak-bapak yang udah pada punya anak istri, tetep juga gag mau ketinggalan juga ikut kawin lagi.Yang lebih parahnya lagi, ini ni... yang gak patut di sontoh, baru masuk sekolah belum genap satu smerter di sekolah menengah atas, malah udah buncit duluan perutnya. Waduh, memang musim kawin beneran ni, di tahun 2010 ini.

Apa iya mereka janjian semua ?
Apa iya bulan ini bulan yang bagus buat kawinan ?!, [nikahan maksudnya].
Ataukah karena musim hujan ini musim yang tepat untuk melakukan suatu perkawinan ?

Satu bulan ini saja ada banyak temen saya yang melakukan acara sakral tersebut. Akhirnya banyak waktu yang saya abiskan buat meng hadiri pesta perkawinanya temen temen saya itu. But, apapun alasan-nya saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru ya buat semua my friends. Dan bagi yang belum menikah, buru2 deh dijalanin sebelum musim hujan selesai..
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger