Home » » Bisnis Pulsa

Bisnis Pulsa

Saat ini kebutuhan akan pulsa terus bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah Operator Seluler dan pemakai jasa/ pengguna telepon seluler di Indonesia. Saat ini pula, pulsa telah menjadi kebutuhan bagi kehidupan manusia. Seperti halnya bahan pokok makanan, pulsa pun sangat berguna bagi kelangsungan hidup, he he... terlalu, ya...

Saat sekarang pulsa juga dapat di jadikan sebagai ladang bisnis bagi para masyarakat yang mau menambah penghasilannya. Karena sangat mudahnya kita bisa mendapatkan dan bisa berjualan pulsa.  Peluang usaha pun mudah, Karena pulsa elektrik, satu cip bisa buat jualan pulsa semua operator.

Apakah anda juga merasakan sangat membutuhkan pulsa ? Maka tidak ada salahnya bila anda mencoba bergabung di agen agen yang menyediakan pulsa elektrik tersebut. Itung itung buat sendiri dulu, biasanya harganya pun terbilang lebih murah dari pada kita membeli pulsa di counter.  Setelah itu, baru kita menyiapkan tempat buat membuka usaha jualan kita, alias buka counter juga.

Ok, laen waktu akan saya tunjukkan bagaimana cara mendapatkan pulsa eletrik yang murah, dan cara membangun bisnis pulsa di rumah atau di counter. Karena saya pun sudah menjalankan bisnis tersebut.
Terimakasih, semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger