Home » » Peluang Bisnis Bagi Para Blogger

Peluang Bisnis Bagi Para Blogger

Setelah pada postingan terdahulu saya menguraikan tentang peluang bisnis buat para blogger, untuk menyegarkan ingatan anda silahkan klik di sini, dan sekarang akan saya uraikan macam dan jenis bisnis online yang dapat kita jalankan di dalam blog kita. Diantaranya adalah sebagai berikut, [menurut yang saya tahu] :

1.Pasang iklan (teks atau banner). Hal ini mungkin sudah banyak yang tahu dengan memasang iklan di blog dan kemudian pengunjung mengklik iklan tersebut,maka kita akan dibayar setiap kliknya atau biasanya disebut “iklan PPC”. Tempatkanlah kode iklan di tempat yang strategis atau mudah terlihat oleh pengunjung.
2. Jualan links.Bila blog kamu sudah lumayan absolutist dan folio ranknya bagus bisa coba jualan links. Bisa anda coba di www.asklink.com ,atau www.backlink.com .
3.Review . Coba anda daftar di reviewme.com atau di reviewmu.com(local), tugas anda hanya mereview dalam artikel anda bisa berupa website atau produk(tergantung perintah). Tapi syarat untuk di accept cukup sulit, blog harus bertraffik tinggi dan folio rank yang bagus (2 keatas) jadi sabar aja deh bagi blog baru(termasuk blog ini nih masih baru)
4.Ziddu. File-file menarik yang anda punya bisa anda upload di ziddu bisa berupa software, ebook ,script dll (uploadnya di ekstrak dulu), dan buat satu halaman download di blog anda , jadi setiap pengunjung blog mendownload book dari ziddu anda akan mendapat bayaran.
5.Preselling. Buat blog anda menjadi halaman preselling pada salah satu artikel anda, bisa berupa preselling afiliasi atau produk anda sendiri. Preselling apa sih? bisa diartikan halaman sebelum penjualan(kurang tahu juga arti tepatnya bagaimana) yang biasanya berisi kelebihan atau mengapa anda harus membeli suatu produk yang ditawarkan dan dari pandangan penulis.
6.Jual Domain. Bila anda berhasil meningkatkan folio rank blog anda (hosting + area bayar). Anda bisa menjualnya dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada sewaktu anda membelinya (tapi kalau saya sih berat melakukan bisnis ini, sayang rasanya dijual).
7.Ikut Kontes. Jika anda sudah yakin dengan ngeblog coba ikut kontes-kontes dalam dunia blogging biasanya hadiahnya cukup menggiurkan (tapi ini musiman loh)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger