Home » » Menulis Artikel Di Blog

Menulis Artikel Di Blog

Menulis adalah sebuah kegiatan tangan dan fikiran yang selalu berkesinambungan. Begitu juga dengan saat saya pertama kali menulis sebuah artikel yang saya posting di blog ini. Mungkin karena kurangnya kebiasaan menulis saya, sehingga kata-kata masih banyak yang semrawut. Maklum aja, karena saya masih pemula dalam hal tulis menulis. Maka, melalu media blog ini saya akan brusaha mengembangkan bakat tulis saya, yang kata seorang teman saya, sebenarnya saya mempunyai bakat menulis yang bagus, he he... [jangan maw di pitnah, ya ].

Sebenarnya saya menulis itu karena terinspirasi oleh salah seorang temen saya yang menurut saya punya kemampuan menulis di blog dengan sangat bagus sekali. Silahkan klik di sini buat melihat karya temen saya tadi.
Namun saya selalu terbentur dengan tema dan judul apa yang mau sya tulis, apa yang akan saya bahas dalam tulisan saya.
Mudah mudahan dengan seringnya saya menulis, walau gak karuan cara menulisnya, kelak saya akan menjadi seorang penulis yang hebat juga. Seperti sang penulis novel Ketika Cinta Bertasbih, Habiburrahman El Shirazy, dan Mas fatih syuhud yang bisa bikin blog dengan sangat bagus. He he.. hayalan tingkat tinggi.
Udah dulu ya di sambung lain kali lagi aja, lagi mau nerusin kerjaan saya yang tadi saya tinggalin begitu aja. Maklum lah, kuli kasar yang punya kemauan tinggi walau hanya bermodal laptop pinjaman di saat yang punya lagi gak ada.
Terimakasih.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger