Home » » Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Tanpa Edit Template

Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Tanpa Edit Template

Nah, di sini saya akan mencoba berbagi pengalaman saya kepada temen blogger. Saya akan memposting bagaimana cara menghilangkan tanggal postingan pada blog tanpa edit template. Memang ada sebagian temen yang tidak menyukai adanya tanggal pada postingan, yang menurut sebagian temen, itu adalah mengganggu pemandangan. Termasuk saya, karena saya yang agak sedikit malas meng apdet blog dan postingan.

Ok, langsung saja karena sya udah mulai ngantuk, maklum udah beberapa hari ini saya kurang tidur maksimal.ara ini bukan melalui edit html pada template blog, berikut langkah langkahnya ;

1. biasa, login dulu di akun blog temen.
2.lalu, klik design/layout/tata letak >> page element
3.silahkan temen fokus pada posting blog saja, bukan yang laen.
   lihat gambarberikut.


4.klik edit pada yang dilingkari warnna merah pada gambar. maka akan muncul seperti pada gambar berikut

5.maka, temen hanya perlu menghilangkan centang yang di beri warna merah tersebut.
6. jika sudah semua, tinggal klik save, dan selesai.

Nah, kira kira seperti itulah tips dan trik yang pernah saya lakukan dalam menghilangkan tangal postingan pada blog.
Silahkan mencoba, semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger