Home » » Courtney Love Bugil Saat di wawancara

Courtney Love Bugil Saat di wawancara

Janda mendiang Kurt Cobain, pentolan grup musik Nirvana, Courtney Love seakan tidak lepas dari pemberitaan karena sensasi yang di buatnya. Kali ini Courtney di kabarkan berulah lagi, yakni dengan telanjang tanpa sehelai benangpun saat wawancara dengan wartawan dan beberapa orang di hotel.

Beberapa waktu lalu Courtney bikin sensasi saat bersama seorang lelaki yang konon mirip dengan mendiang suaminya, fotonya pun tersebar luas.
 Kali ini pun terulang kejadian yang menghebohkan, yakni saat dia di jadwalkan akan bertemu dengan seorang jurnalis asal New York Times, Namun saat sang jurnalis tiba di hotel yang di tempatinya dan disambut dengan telanjang tanpa sehelai benang pun.
"Tak lama setelah pukul 8 malam, Love menyerbu ke dalam kamar dengan gaun Marchesanya yang diletakkan di salah satu lengannya. Sedangkan lengan yang lain berpegangan pada Anselm Kiefer, seorang seniman neo-ekspresionis," tulis Wilson, sang wartawan.
"Dia sepenuhnya bersandar pada Kiefer, dan sempat berputar-putar di dalam kamar, berjalan di depan seorang fotografer, seorang asisten, penata rambut, juga aku. Kemudian dia menarik sebuah gaun transparan berenda yang sebenarnya sama sekali tidak menutupi tubuhnya, dan dia meminta bantuan padaku," tambahnya.

Dalam wawancara tersebut, sang janda mengatakan bahawa dia ingin di percaya lagi sama publik dan tidak mau lagi di cap sebagai pecandu narkoba. 
Ada-ada aja,... (glory blog's)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

 
Support : My Link | Pamenang Selatan | Aguees Water
Copyright © 2013. Agust Glory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger